Mengkonsumsi Abon Ikan Ternyata Khasiatnya Sungguh Luar Biasa.

Ready !! 

Abon Ikan Karya Trans Mandiri , Harga  rp 10.000 bisa Delivery. No hp/WA 0823 4747 1113.    5 persen Hasil penjualan  akan disumbangkan ke kaum dhuafa.

Media SwaraTrans.com – Abon, merupakan salah satu makanan yang kerap kali dijadikan lauk favorit banyak orang, karena rasanya yang gurih, manis, dan pastinya lezat.

Namun, saat ini juga mulai marak abon ikan yang pastinya memiliki kelezatan tidak kalah dengan jenis abon lainnya. Berikut manfaat istimewa mengonsumsi abon ikan untuk kesehatan.  Menjaga daya tahan tubuh Abon ikan memiliki kandungan zat besi yang tinggi dan hal ini berfungsi untuk memperlancar peredaran darah dan mempercepat pembentukan sel darah merah.  Apabila kedua hal ini dapat berfungsi normal seperti semestinya, maka badan kita akan tetap sehat dan meminimalisir risiko anemia.

Baik untuk kesehatan janin dan ibu hamil Tingginya kandungan omega-3 pada abon ikan, yaitu sekitar 0,33 gram pada tiap 100 gram abon ikan sangatlah bermanfaat untuk kesehatan, terutama pada ibu hamil.  Omega-3 merupakan asupan nutrisi yang sangat penting bagi ibu hamil, terutama ketika memasuki masa trimester ketiga hingga bayi berusia 2 tahun. Manfaat omega-3 untuk kesehatan sangatlah banyak, dan omega-3 memiliki peran penting dalam perkembangan saraf bayi dalam masa kandungan dan mencegah terjadinya kelahiran prematur.  Bukan hanya itu saja, omega-3 berfungsi untuk memperlancar produksi ASI ketika anak sudah hamil dan meminimalisir depresi pada ibu ketika dalam masa kehamilan. (*)